Pengurus POBSI Hasil Muscab Datangi DPRD Tanjab Barat

Kuala Tungkal – Bidas. Pengurus POBSI Kab. Tanjab Barat hasil Muscab mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kamis (28/12) sesuai arahan ketua komisi III, Hamdani, SE yang di temui 19 Desember 2017 lalu di gedung DPRD ruang komisi III.

Seolah tak di gubris akan etikad baik dari pengurus POBSI Kab. Tanjab Barat hasil Muscab. Hamdani, SE justru mengarah kejambi menghadiri anaknya yang akan wisuda. Menurut Abdul Mutalib (33) mengungkapkan. “Ini sudah tidak yes lagi kalau kayak ini.” katanya.

“Seorang Pimpinan Komisi III, yang memberikan dan mengarahkan untuk diadakannya HEARING pada hari ini justru tidak berada di tempat. Ini juga bentuk aspirasi dari masyarakat khususnya atlit yang tergabung dalam POBSI Kab. Tanjab Barat.” Ungkapnya.

Menurut Indra Saputra, menuturkan. “Hearing ini kan yang menentukan tanggalnya adalah Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat. Lalu ada apa hingga terjadi seperti ini.” Tukasnya.

Sampai berita ini di tayangkan. Pengurus POBSI Tanjab Barat hasil muscab masih menunggu Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat dan Anggota untuk menyampaikan aspirasi mereka dalam hearing yang disepakati. (sr)

Komentar