PENINGKATAN JALAN GATOT SUBROTO TELAH DI KONTRAK KERJAKAN

Kuala Tungkal – Bidas. Lelang Peningkatan jalan Gatot Subroto ( Manunggal I. Red ) yang secara resmi dimenangkan oleh PT. Maras Bangun Persada melalui lelang terbuka yang dilaksanakan ULP Tanjab Barat melalui portal LPSE Kab. Tanjab Barat.

Pekerjaan dengan nilai pagu Rp.6.000.000.000,00 ini di menangkan oleh  PT. Maras Bangun Persada  dengan harga penawaran sebesar Rp.5.881.731.000,00. “Pemenang lelang Peningkatan jalan Gatot Subroto ( Manunggal I. Red ) dimenangkan oleh PT. Maras Bangun Persada dengan harga penawaran Rp.5.881.731.000,00.” Ungkap Amin Rizlan, rekanan yang mengikuti lelang tersebut (15/04).

“Pemenang Pekerjaan yang merupakan pengaspalan dua jalur ini telah menandatangani kontrak kerja pada tanggal 10 April 2018, yang sebelumnya telah terjadi perubahan jadwal tahapan lelang.” Tambahnya.

“Kita berharap pekerjaan ini sesegera mungkin dilaksanakan mengingangat keadaan ruas jalan tersebut yang memprihatinkan juga agar tidak terjadi keterlambatan dalam pelaksanaan sehingga masyarakat cepat dapat menikmati hasil dari pembangunan di Kab. Tanjab Barat ini.” Tambahnya lagi.

Pekerjaan Peningkatan jalan Gatot Subroto ( Manunggal I. red ) ini merupakan wujud dari keseriusan Pemkab Tanjab Barat dalam Merealisasikan keinginan masyarakat akan terciptanya infrastruktur yang baik dan nyaman.

“Semoga kedepan Pak Bupati Kab. Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS akan terus meningkatkan infrastruktur dalam kota dan pelosok daerah guna mensejahterakan masyarakat Kab. Tanjab Barat. Membangun itu memang akan terus mendapat kritikan, tapi teruslah berusaha berbuat yang terbaik untuk Kab. Tanjab Barat.” Tukas Amin. (St*2)

Komentar