Perahu Oke, Muklis – Supardi Siap Berlayar Dipilkada 2020

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Pilkada kabupaten Tanjabbar tahun 2020 sudah didepan mata, sejumlah kandidat masing masing gencar melakukan Lobi – Lobi untuk bisa mendapatkan perahu politik sebagai syarat maju di Pilkada.

Salah satu kandidat kepala daerah Muklis mengklaim bahwa dirinya dan pasangan nya Supardi sudah ada titik terang soal perahu politik yang akan digunakannya di Pilkada Kab. Tanjab Barat 2020 ini.

“Insya Allah, perahu sudah Oke, tinggal teknisnya saja,“ Ujar Muklis.(13/01)

Disinggung partai apa yang akan mengusungnya, Muklis belum bisa membukanya untuk saat ini, pasalnya saat ini masih menunggu rekomendasi pusat dari masing-masing partai.

“Nanti saja ya, kita sebutkan partai nya. Nunggu rekomendasi turun kita akan langsung deklarasi partai pengusung, kita upayakan bulan Februari ini sudah bisa deklarasi partai pengusung,“ Ungkapnya.

Muklis pun mengakui, adanya keraguan dari masyarakat bahwa dirinya tidak akan maju karena tidak dapat perahu politik karena bukan dari latar belakang politik.

“Biasalah, begitulah politik berbagai macam manuver dilakukan namun intinya perahu untuk pasangan Muklis – Supardi sudah aman,“ tukasnya.(red)

Komentar