Perhelatan Pilkada Tanjabbar 2020 Memanas, Muklis : “Kita Tak bertujuan Menjadi Raja, Melainkan Membangun Daerah,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Diperkirakan bakal ada 3 pasangan calon yang akan berlaga di kompetisi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2020 – 2024 mendatang.

Hal ini bisa dikatakan demikian bila nanti PAN yang diperkirakan berkabolarasi dengan Gerindra melahirkan BALON (Bakal Calon) tersendiri, PDIP yang mampu berdiri sendiri mengusung BALON (Bakal Calon)nya, hingga kualisi beberapa Partai lainnya yang dapat menghadirkan BALON (Bakal Calon) tersendiri di perhelatan Pilkada mendatang.

Meski demikian, Muklis mengakui sudah menjajaki partai pengusung untuk ikut dalam perhelatan 5 tahunan ini dengan perhitungan yang cukup matang.

”Sudah Insha Allah, komunikasi jalan terus politik itu dinamis, yang penting usaha dan ikhtiar kearah situ sudah berjalan,” Ujar Muklis.

Menurut Muklis, sejauh ini sudah ada signal bagus dari beberapa partai hasil dari komunikasi politik yang dia jejaki, berjalan terus jangan pernah berputus asa untuk niat kebaikan.

”Niat kita bukan ingin menjadi raja atau penguasa, namun niat itu hanya ingin membangun untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cinta,” Ungkapnya.

Lanjut Muklis, Allah itu maha tahu niat dari manusia, jika niat itu negatif maka akan ditutupkan jalannya, dengan keinginan maju ini bakal berdampak buruk maka minta ditutupkan dari pada membawa kemudharatan berkepanjangan bagi masyarakat.

”Niat saya hanya ingin Kab. Tanjab Barat ini bisa lebih baik lagi, bisa lebih bagus lagi motto kita 4 kali lebih cepat bukan sekedar motto, bukan tanpa perhitungan, semua ada dasarnya. ” Tukasnya. (Red)

Komentar