Perkuat Barisan, Alumni Univ. Bung Hatta Jambi Gelar Musda Dan Alek Gadang

Pendidikan0 views

Jambi – Bidas. Untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi positif antar alumni Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, yang ada di Provinsi Jambi. Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni Universitas Bung Hatta DPD Provinsi Jambi mengadakan Musyawarah Daerah I Tahun 2017.

Musyawarah Daerah I Tahun 2017 akan diadakan pada 10 Desember 2017 mendatang, bertempat di Abadi Grand Hotel, Ruangan Sanghai Room, Kota Jambi. Acara yang direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola STP. MA ini, akan dimulai pada Pukul 09:00 Wib. hingga selesai.

Selain untuk silahturahmi dan ajang berdiskusi, dalam acara ini sekaligus juga akan diadakan Pemilihan Ketua DPD Alumni Universitas Bung Hatta (UBH) Provinsi Jambi, Periode Tahun 2017 – 2021.

Undangan Terbuka Musyawarah Daerah I & Alek Gadang (dok)

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Rachmat Adilah, ST atau yang akrab di panggil qRoy mengungkapkan, Kamis (23/11). “Seperti diketahui, lulusan UBH Padang yang berada di Jambi baik itu yang memang berasal dari Jambi, atau pun yang kemudian berdomisili di Jambi, jumlahnya tidak sedikit, mencapai ribuan orang. Untuk itu perlu dibuatkan wadah resmi untuk berkomunikasi dan melakukan hal-hal positif, sesuai dengan semangat Bung Hatta.” Paparnya.

“Selain untuk mendukung program-program positif dari UBH sendiri, kami juga terbuka untuk kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk membangun Provinsi Jambi sendiri”, ujar Rachmat.

Rachmat Adilah, ST atau yang akrab di panggil qRoy, seorang Pengusaha sukses yang berdomisili di Kota Jambi ini menambahkan. “Sesuai dengan filsafah Minang, tempat UBH berdiri yakni, Dimana Bumi Dipijak, Di sana Adat Dijunjuang”, Pungkasnya.

Karena itu, Rachmat berharap agar seluruh alumni yang berada di Jambi bisa bekerjasama dengan menghadiri acara tersebut. Bagi seluruh alumni diharapkan untuk menghubungi contact panitia, Rachmat Adilah (081274587719), dan Ali Mursalin (085368748202), untuk mengkonfirmasi kehadiran. (a01)

Komentar