PESAN KAJATI ; Inspektorat Agar Mendeteksi Dini Peluang Korupsi Dari Awal.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Andi Nurwinah, SH, MH. (dok)

Kuala Tungkal – Bidas. Hari ini Rabu (8/11/17) Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS bersama jajaran Forkompimda menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Andi Nurwinah, SH, MH di Aula Rumah Jabatannya. Dalam sambutan DR. Ir. H. Safrial, MS mengucapkan “Selamat datang kepada rombongam Kajati, kunjungan kerja ini diharapkan mampu meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik”, ujar Bupati.

“Pemkab Tanjab Barat kini terus berusaha melakukan berbagai Kebijakan, Program dan Srategi pembangunan secara bertahap, apapun jenis proyeknya harus diawasi oleh TP4D.” Pungkasnya Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS.

Sementara, Kajati Jambi Andi Nurwinah mengungkapkan kunker dalam rangka Kunjungan Kerja serta Monitoring dan Evaluasi Kajari yang ada didaerah Tanjab Barat serta melakukan penegakkan hukum secara Preventif dan Represif, dan kawal pembangunan sampai akhir. “Kajati akan melakukan inovasi dalam perkara pelayanan hukum secara online serta siap antar jemput korban kasus KDRT dan Kekerasan terhadap anak” ujar kajati.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Andi Nurwinah, SH, MH dan Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS. (dok)

Pesan Kajati kepada Inspektorat Kabupaten Tanjab Barat jalani tugas , agar mendeteksi dini peluang Korupsi dari awal.

Turut hadir pada kesempatan kunjungan Kajati Jambi tersebut Sekretaris Daerah Drs. H. Ambok Tuo, MM, Kajari Tanjabbar Trijoko, SH, Kapolres Tanjabbar AKBP ADG Sinaga, S.IK, Dandim 0419 Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH, Para Asisten,  Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, Kabag dan Toga dari KKSS. (sr)

Komentar