PLN Rayon Kuala Tungkal Tak Luput Dari Luapan Aksi Masyarakat Hari Ini

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Kinerja dan kestabilan arus listrik yang sudah menjadi fenomena hidup mati arus listrik di Kab. Tanjab Barat tak luput dari aksi yang dilakukan masyarakat yang tergabung dalam barisan ormas rajawali sakti hari ini, kamis (18/6).

Gabungan masyarakat ini mempertanyakan kinerja PLN yang selama ini dinilai tidak profesional dalam melaksanakan tugasnya, seperti voltase yang saat ini menurutnya tidak sesuai dengan yang disepakati, 220 V.

“Dalam kontrak itu kan 220 V, tapi yang di terima masyarakat saat ini kurang lebih 160 V ini yang kita pertanyakan.” ungkap sudirman dalam orasinya.

Dia juga menyebutkan seringkali pemadaman arus listrik tanpa pemberitahuan kepada masyarakat yang sudah menjadi fenomena selama ini.

“Pemadaman listrik tanpa pemberitahuan, sementara tarif listrik terus menanjak naik tanpa sosialisasi dari pihak PLN.” tambahnya.

“Kita disini juga mempertanyakan izin Limbah B3 yang saat ini sudah dan atau belum dikantongi oleh pihak PLN rayon Kuala Tungkal.” tipalnya. (Satria)

Komentar