Plt. Gubernur Jambi Penuhi Undangan Pelti Tanjab Barat

Olahraga1,166 views

Tembilahan – jurnalbidas.com. Pelaksana Tugas (Peltu) Gubernur Jambi H. Fahrori Umar melakukan lawatan ke Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka memenuhi undangan dari Ketua Pelti Persatuan Lawn Tenis Indonesia. (PELTI) Kabupaten Tanjab Barat, Faisal Riza yang akan mengelar pertandingan persahabatan antara Pemkab Tanjabbar yang difasilitasi Pelti Tanjabbar dengan pemkab Inhil.

Peltu Gubernur Jambi Fachrori, Umar bertolak dari Jambi mengunakan Helikopter mendarat di Kuala Tungkal untuk bersama – sama ke Kota Tembilahan dengan rombongan pemkab tanjabbar.

Menurut Ketua Pelti Tanjabbar Faisal Riza, acara yang dilaksanakan ini memang atas undangan dari Pelti Kabupaten Tanjabbar dengan Pemkab Inhil. “ Terima kasih kepada Gubernur Jambi dan unsur Pemerintahan Tanjab Barat, serta Forkopimda Tanjabbar yang telah memenuhi undangan Pelti Tanjabbar untuk melakukan lawatan ke tembilahan, “ Ujar Icol Sapaan Akrabnya.

Tujuan lawatan ini agar hubungan antara Pelti Tanjabbar  dan pelti Inhil, serta pemkab Inhil semakin erat dan saling mengisi dalam menjalankan pembangunan didaerah. “ Kami juga berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh pemkab inhil, “ tukasnya.(St*2)

Komentar