Plt. Gubernur Jambi Siap Terima Kunjungan Pemkab Inhil, Pemprov Kepri

Pemerintahan1,393 views

Tembilan – jurnalbidas.com : Atas undangan dari Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Tanjabbar, Peltu Gubernur Jambi H. Fachrori Umar beserta rombongan bertandang ke Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu (01/9).

Ketua PELTI yang juga Ketua DPRD Tanjabbar, Faisal Riza mengatakan kegiatan tanding tenis persahabatan ini lebih bertujuan untuk mempererat silaturrahim antar kedua daerah yang bertetangga dekat. “ Bagi Pelti Tanjabbar ini pertama kali kami datang ke sini dan kami sangat berterima kasih atas penyambutan dan pelayanan tuan rumah. Semoga dengan momen ini, hubungan tanjabbar dan tembilahan semakin terjalin dengan baik kedepannya”, ujar pria yang akrab di sapa icol ini.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir H. Wardan, menyampaikan tentunya masyarakat indragiri hilir dengan jambi merupakan satu sumatera tengah. Saling berkunjung dan bertukar informasi adalah hal yang harus terus di bangun guna menjalin silahturahmi yang baik antara dua daerah yang berbatasan langsung.

Wardan juga akan menindaklanjuti kunjungan dari provinsi yang bertetangga dekat itu pada pertemuan yang lebih intensif lagi. “ Perlu adanya komunikasi intens baik antara dua tetangga ini mengingat kecamatan seberang kota sangat dekat dengan kecamatan reteh, “ Ungkapnya.

“Insya allah mimpi masyarakat pulau kijang dapat terwujud. Akan kita bangun jembatan terminal penghubung sehingga antara Inhil dengan Provinsi jambi melalui Kabupaten terdekat. “ sambung Wardan.

Menurut Peltu Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, terima kasih atas segala penyambutan tuan rumah dan berharap silaturrahim ini bisa berbuah kunjungan balasan baik dari pemerintah kabupaten indragiri hilir maupun pemerintah provinsi kepulauan riau. (St*2)

Komentar