Polres Tanjab Barat Kembali Gagalkan Penyeludupan Sabu Sabu

Hukum0 views

Photo : ilustrasi penangkapan. red

Kuala Tungkal – Bidas. Selasa (5/12), sekitar pukul 17:10 WIB Telah terjadi penangkapan penyeludupan narkotika jenis sabu-sabu di kawasan pelabuhan Marina/ dibelakang Gudang Bulog, Kemakmuran Kuala tungkal.

Menurut masyarakat setempat, 2 (dua) orang berhasil diamankan oleh petugas, 1 (satu) di antaranya dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kaki karena melawan petugas. dan 1 (satu) lagi tersangka diamanankan. Sampai saat ini Identitas kedua pelaku belum diketahui.

Menurut salah satu masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut FI sebut saja, sebab tak ingin namanya di publikasikan menjelaskan (5/12). “Polisi berhasil mengamankan Dua buah Tas sandang yang diduga berisikan narkotika Jenis Sabu Sabu yang di diduga berjumlah sekitar 3,5 kg, saat anggota polsek KPM melakukan giat rutin 21 pengecekan penumpang dan Barang dari Batam.” Ungkapnya.

Photo : ilustrasi penangkapan. red

“pelaku merupakan penumpang Kapal SB. KURNIA yang di duga membawa narkoba tersebut mencoba kabur dengan melompat ke sungai dan bersembunyi di bawah kolong rumah warga.” Paparnya.

“Selanjutnya personil KPM bersama personil Pol Airud melakukan pengejaran hingga terjadilah perlawanan. satu orang pelaku berhasil dilumpuhkan oleh anggota polsek KPM dan satu orang ditangkap tanpa melakukan perlawanan. Kemudian 2 orang tersangka tersebut dibawa ke Mapolres Tanjab Barat.” Pungkasnya. 

(sr) 

Komentar