Rapat finalisasi LKPJ Bupat Tahun 2017, Tak Seluruh Kepala OPD Turut Hadir

Kuala Tungkal – Bidas. Sekda Kab. Tanjab Barat, Drs. H. Ambok Tuo. MM Menghadiri sekaligus membuka Rapat Finalisasi laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati tanjung jabung barat tahun 2017 bertempat di Aula Kantor Bappeda pada kamis (08/03)

Dalam sambutannya Drs. H. Ambok Tuo. MM menghimbau agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Tanjab Barat data nya harus konsisten dan  singkron. Agar apa yang diajukan Bupati ke DPRD nanti tidak ada kesalahan lagi.

Masih dalam sambutan Sekda, apabila OPD masih ada yang ingin mengkoreksi Laporan Keterangan Pertangung Jawaban (LKPJ) supaya segera menyampaikan ke Bappeda, menguasai LKPJ yg di buat OPD masing masing dan siap untuk dipertangung jawabkan. Agar Visi Bupati dan Wakil Bupati mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang Maju, Adil, Makmur, Barmartabat dan Berkualitas bisa terwujud.

Seperti meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pendidikan, kesehatan dan pelastarian hidup. Meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat melalui agroindustri dan perikanan. Meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa melalui harmonisasi kehidupan beragama dan berbudaya, supremasi hukum dan tata kelola pemerintah yang baik.

Tampak pada acara Rapat finalisasi Laporan Keterangan Pertangung Jawaban(LKPJ) dihadiri beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah Kab. Tanjab Barat dan yang mewakili. (red)

Komentar