Redaksi : jurnalBidas Bukan Apa – Apa Tanpa Pembaca

Uncategorized1,144 views

Kuala Tungakal – Jurnalbidas.com. Alhamdulillah, genap satu tahun sudah kami, Media Online Jurnal Bidas (PT. Bidas Prakarsa Media) berkiprah dalam menyajikan informasi tentang apa saja yang bermanfaat bagi masyarakat di indonesia dan dunia. Perjalanan yang kami mulai sejak setahun yang lalu itu sudah tentu tidak mulus dan lancar tanpa adanya kendala apapun. Namun berbekal semangat, do’a serta dukungan dari berbagai pihak, alhamdulillah kami bisa tetap eksis hingga saat ini.

Sebagai salah satu dari beribu bahkan mungkin berjuta media online yang ada di dunia, kami sangat menyadari Jurnal Bidas hanyalah ibarat sebuah titik yang ikut membangun sebuah ruang informasi yang sangat besar hingga tidak kentara keberadaannya. Mungkin saja informasi yang kami sajikan hanya di lihat sekali lewat atau bahkan terlewat oleh mata dunia tapi kami selalu meyakinkan diri bahwa garis kesuksesan selalu di mulai dari sebuah titik kecil.

Kepada pembaca kami yang setia maupun yang sekedar iseng membaca dan ataupun yang melihat sekejap lalu memalingkan mata, sepenuh hati kami haturkan banyak terima kasih. Sungguh berkat pembaca semuanya, kami masih ada dan terus berkarya.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga juga kami ucapkan kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat beserta seluruh jajarannya yang secara sengaja maupun tidak sengaja telah banyak berkontribusi dalam menyediakan data dan informasi bagi kami hingga bisa kami olah menjadi informasi yang layak di konsumsi oleh publik. Namun meskipun demikian, kami menyadari terkadang informasi yang tersaji tentang pemerintah baik menyoal kinerja ataupun pelayanan seringkali berwujud kritik yang tidak selalu berimbang sebagaimana yang di harapkan dan kami yakin kita semua sepakat untuk mengambil hikmah dan pembelajaran bagi kita semua agar lebih baik lagi kedepannya.

Akhir kata, Jurnal Bidas memanglah sebuah titik kecil dari luasnya cakrawala informasi yang ada di dunia ini. Jurnal Bidas mungkin juga hanya sepatah kata yang masih terbata-bata dalam mengeja dunia. Namun mulai dari titik ini, di setahun usia kami, kami mengikrarkan diri, berkomitmen dan berdedikasi akan terus berkreasi, berinovasi serta berbenah diri dalam menyajikan informasi, wawasan dan pengetahuan yang bermanfaat bagi semua. Amiin.

 

Ttd

Redaksi

Komentar