Rekanan Keluhkan Pengurusan Administrasi Yang Terkesan Dipersulit Di Dinas Perkim Tanjabbar

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Sulitnya mengurus administrasi pencairan di Dinas Perumahan dan pemukiman (Perkim) Kab. TanjabBarat dikeluhkan rekanan akibat banyaknya oknum yang tidak berada ditempat saat dibutuhkan.

Agus, salah satu pengurus administrasi rekanan menyebutkan jarang adanya ditempat dengan alasan berada dilapangan membuat pengurusan administrasi terhambat sehingga dirinya balok balik mencari para ASN yang terlibat dalam kegiatan pekerjaan.

“Bolak – balik cuma mencari orang untuk minta tanda tangan, itu pun mencari orangnya bukan main susah. Seharusnya tolong koperatif biar urusan lancar. Ini sudah ujung tahun.” ungkapnya.

Dirinya berharap agar Pemkab Tanjab Barat dapat mengevaluasi ASN yang ditempatkan diperkim karena ini akan menjadi momok akhir tahun bagi para rekanan dan PR yang berat di BPKAD.

“Tolong Pemkab segera mengantisipasi hal ini sebab takutnya akan bertumpuk diujung tahun,” Tukasnya.

Sebelumnya dikutip dari media online jambivalen.com tentang dugaan tidak profesionalnya para pengawas di dinas perkim juga dapat menjadi momok penyelesaian akhir tahun yang bermuara pada keterlambatan pekerjaan dan administrasi. (red)

Komentar