Rekom NASDEM Pastikan Paslon Muklis – Supardi Siap Bertarung Dipilkada 2021-2024

Uncategorized1,115 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Akhirnya Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tanjab Barat, Muklis – Supardi mendapat dukungan penuh dari 4 partai politik untuk menuju pemilukada tahun 2021 yakni, PKB, PBB, Berkarya, dan NASDEM.

“Alhamdulillah rekom 4 partai politik tersebut sudah ditangan kita, dalam waktu dekat kita akan deklarasi dan insya allah dapat menjawab semua keraguan dan pertanyaan para relawan dan simpatisan H. Muklis – H. Supardi.” Ungkap H. Muklis pada media ini.

Menurutnya, semua ini tak terlepas dari dukungan serta do’a kawan – kawan yang berjuang dan mensuport dirinya untuk turut dalam pemilukada Kab. Tanjab Barat 2021-2024 ini.

“Terima kasih pada seluruh kawan – kawan yang selama ini tetap solid dalam memberikan dorongan, dukungan dan do’a. Rekom ini adalah jawaban dari do’a – do’a kita selama ini.” Tambahnya.

Kini majunya H. Muklis – H. Supardi untuk mengikuti pilkada Kab. Tanjab Barat tahun 2021 – 2024 dapat dipastikan dengan dukungan partai besutan Surya Palloh, Nasional Demokrasi ( Nasdem) sebagai pengusung pelengkap setelah PKB, BERKARYA, PBB yang terlebih dahulu teah memberikan rekomendasi. (Red)

Komentar