Resmi, H. Mukhlis Nyatakan Sikap Maju Pilbup Tanjab Barat

Muklis : “Menjadi Bupati Itu Juga Merupakan Langkah Ke Neraka Jika Tidak Menjalankan Amanah.”

 

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Merebaknya isu atas ketidaksiapan H. Muklis maju dalam kanca Pilbup Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 ini langsung dibantah H. Muklis melalui pernyataan sikap yang di dampingi beberapa Tokoh Masyarakat Tanjab Barat.

“Pertimbangannya sudah sangat matang, dan bukan dengan waktu yang singkat. Sejak 5 Tahun yang lalu sudah dipertimbangkan terhadap langkah 5 tahun ini. Tidak bisa ditunda lagi dan saya putuskan untuk maju Pilbup Tanjab Barat 2020.” Ungkap H. Muklis didampingi beberapa tokoh masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Dia menyebutkan niatannya untuk maju bukan merupakan ambisi pribadi melainkan berfikir agar tanjab Barat ini dapat lebih maju dari saat ini

“Tanjung Jabung Barat ini sebenarnya dapat lebih maju 4X lipat dari saat ini. Banyak hal – hal yang bisa kita lakukan untuk percepatan pembangunan yang saat ini sudah jauh ketertinggalan.” Tambahnya.

Di juga menyebutkan jangankan dibandingkan dengan kabupaten diluar provinsi jambi, untuk di provinsi jambi saja lihat sendiri bagaimana kondisi dan perkembangannya. Silahkan masyarakat menilai sendiri.

“Hal itu yang mendasari niatan saya maju di Pilbup Kab. Tanjab Barat tahun 2020 ini. Saya mohon do’a dan dukungan masyarakat Tanjab Barat. Saya ingin berpartisipasi bukan ingin menjadi pesaing ataupun kompotitor yang akan memunculkan musuh – musuh. Saya dan keluarga mewakafkan diri untuk Kab. Tanjung Jabung Barat.” Tambahnya lagi.

Disinggung masalah status ASN yang kini Dia sandang, Muklis menyebutkan sudah mempersiapkan berkas – berkas pengajuan pensiun sesuai dengan tahapan pencalonan saya sudah pensiun atau berhenti sebagai ASN.

“Saya berfikir pengabdian itu tidak harus dijalan birokrasi ada pilihan lain. Keridhoan allah itu bukan hanya dari situ (ASN_red) keridhoan allah banyak sekali diluar pegawai yang bisa kita raih. Menjadi bupati itu juga merupakan langkah keneraka jika tidak menjalankan amanah.” timpalnya. (satria)

Komentar