Reuni PSHT Ranting Tungkal Ilir, Supardi ; “Jaga Kekompakkan Dan Silahturahmi,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. PSHT Ranting Tungkal Ilir melaksanakan kegiatan reuni di parit Palembang, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat.

Alumni PSHT ranting Tungkal Ilir dari tahun 2004 – 2019 berkumpul untuk melakukan reuni yang langsung dihadiri ketua dewan cabang PSHT Kabupaten Tanjab Barat, Supardi, SH dan ratusan alumni PSHT ranting Tungkal Ilir lainnya.

Ketua Dewan Cabang PSHT Kabupaten Tanjab Barat, Supardi, SH mengaku bangga masih terjalinnya kekompakan alumni PSHT ranting Tungkal Ilir dari tahun 2004 sampai dengan sekarang.

“Kegiatan reuni PSHT yang dilaksanakan ranting Tungkal Ilir ini menambah rasa persaudaraan yang semakin tinggi. Jaga kekompakkan dan silahturahmi.” Ujar Supardi.(15/12)

Dia pun berharap agar semua ranting PSHT yang ada diseluruh kecamatan dalam wilayah kabupaten Tanjab Barat dapat berbaur bersama masyarakat.

“Kita jalin rasa kebersamaan sesama masyarakat kabupaten Tanjabbar, agar kedepan rasa kekeluargaan akan terus terjaga,“ Timpal Supardi yang juga merupakan Bacawabup Tanjabbar mendampingi Muklis ini.(red)

Komentar