Rp.985.152.000,00 Untuk Pakaian Olahraga (Perlengkapan Kontingen) PORPROV, Ini Spesifikasinya

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Belanja Pakaian Olahraga (Perlengkapan Kontingen) yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kab. Tanjab Barat yang bersumber dana dari APBD TA 2018 telah dikontrak kerjakan kepada rekanan CV. OWEN dengan nilai kontrak Rp.985.152.000,00 dengan masa kontrak selama 25 hari kalender terhitung sejak ditanda tanganinya kontrak kerja pada tanggal 17 Oktober 2018.

“Pakaian Olahraga (Perlengkapan Kontingen) yang dilaksanakan oleh rekanan untuk 672 stel mencangkup 10 macam barang dengan spesifikasi Traning Speck berbahan diadora kombinasi print, Baju Kaos Kontingen berbahan sdc kombinasi print, Sepatu Kets Kontingen berbahan Terbuat dari pailon yang empuk dan tidak mudah pecah atau rusak, lem di jamin kuat, Terbuat dari bahan mes tebal, yang nyaman dipakai, tidak mudah bau, dan tidak mudah panas, Kaos Kaki berbahan Nylon Catton, Handuk Kecil berbahan Katun menyerap dan lembut, Tas Kontingen berbahan Ribstop Kombinasi Print, Baju Batik Kontingen berbahan Katun Motif batik Cap, Tanjung Jabung Barat, Celana Dasar berbahan Dril, Tajak Kontingen berbahan Katun Motif batik Cap, Tanjung Jabung Barat, Topi Kontingen berbahan Twill.” Ungkap sumber jurnalbidas.com.

“Atlet kita akan diberangkatkan pada tanggal 17 November 2018, diperkirakan atlet bola kaki yang terlebih dahulu berangkat pada 15 November 2018, bila dilihat kesanggupan rekanan dalam pengadaan perlengkapan kontingen yang mengikuti porprov maka di tanggal 6 November 2018 perlengkapan tersebut telah siap sesuai dengan masa kontrak pengadaan tersebut selama 25 Hari Kalender, semoga tidak menjadi hambatan demi kelancaran para atlet.” Timpal Sumber yang tak ingin namanya dipublikasikan.

Terpisah, Ketua KONI Tanjab Barat, H. Syahril Simamora dihubungi melalui ponselnya menjelaskan, “kontingen porprov akan diberangkatkan pada 17 November 2018, kita telah berkoordinasi dengan pihak rekanan yang bertanggung jawab mengadakan perlengkapan kontingen bahwa perlengkapan tersebut siap sepenuhnya pada tanggal 10 – 15 November 2018. Terkejarlah.” Jelasnya.

Pengadaan perlengkapan kontingen porprov yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kab. Tanjab Barat adalah bentuk dukungun pemkab Tanjab Barat terhadap para atlit. Apapun kendalanya secara teknis diharapkan tidak menyurutkan semangat para atlet Tanjabbar dalam mengikuti Porprov nanti. (St*2)

Komentar