Rusak Ruas Jalan Ini Sudah Tak Terbilang, Pak Bupati

Kuala Tungkal – Bidas. Di tengah – tengah gencarnya Pemkab Tanjung Jabung Barat membenahi infrastruktur, ternyata masih ada daerah yang terlupakan bahkan terkesan terbiarkan tanpa sentuhan pembangunan infrasturktur yang digadang – gadangkan oleh Pemkab Tanjab Barat.

Ruas jalan Teluk kulbi menuju Kec. Kuala Betara, terkesan tak tersentuh oleh perbaikan. Dimana hampir sepanjang jalan tersebut tidak layak lagi dilewati. Hal ini di sampaikan Amar warga desa Suak Labu kepada Bidas mengungkapkan (14/03). “Rusak ruas jalan ini sudah tak terbilang” Ungkapnya.

“Bukan saya saja, tapi seluruh masyarakat disini. Dari desa teluk kulbi sampai Kec. Kuala Betara berharap kepada Pemerintah Kab. Tanjung Jabung Barat agar bisa memperbaiki sarana dan prasarana jalan seperti ini yang hancur,” Tambahnya.

“Dari awal tahun 2015 – 2018 ini sama sekali pemerintah tidak pernah perduli dengan keadaan disini, Padahal hasil pertanian dan perkebunan semua melimpah ruah disini. Sayangnya jalan seperti ini yang membuat sulit bagi para pembeli hasil kebun atau masyarakat untuk memasarkan hasil kebunnya.” Tambahnya.

Keadaan Ruas Jalan yang sudah tidak layak namun tak terjamah pemerintah daerah ini membuat masyarakat daerah tersebut sulit untuk mempercayai akan pemerataan pembangunan infrastruktur yang di gadang – gadangkan oleh Pemkab Tanjab Barat.

Mungkinkah ini salah satu bentuk dari dendam rezim hingga mengorbankan masyarakat kecil, masyarakat yang masih bernaung dalam Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, “ Entahlah, Silahkan Pemkab Menjawabnya. Kami hanya masyarakat yang menginginkan persamaan fasilitas.” Tukas Amar. (st*2)

Komentar