Saatnya Kaum Milenial Memimpin Desa Kuala Indah Menuju Sejahtera

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Pemilihan Kepala Desa Kuala indah kecamatan Kuala betara Kab. Tanjab Barat akan dilangsungkan pada 17 Oktober 2019 ini dengan 5 kandidat cakades yang akan berkompetisi pada ajang pilkades tersebut.

Mewakili Kaum Milenial, Mohammad Irfa’i, SE kelahiran 3 Januari 1991 ini dipastikan maju dengan menprioritaskan pembangunan desa, infrastruktur, ekonomi menuju sejahtera

“Saatnya yang muda berkerja, berkarya, dan berpartisipasi membangun daerah kuala betara lebih baik dalam infrastruktur, ekonomi menuju sejahtera.” ungkap Mohammad Irfa’i, SE.

Pemuda yang berlatar belakang birokrat di bidang pendidikan dasar di Dinas Pendidikan Kab. Tanjab Barat ini terpanggil untuk membangun tempat kelahiran dan tempat yang telah membesarkannya.

“Saya maju ingin membangun desa dan mensejahterakan masyarakat, Kuala Indah merupakan tanah kelahiran saya jadi sudah seharusnya mendedikasikan diri untuk desa Kuala Indah sekaligus mengaplikasikan kemampuan serta membuktikan kalau kaum milenial bisa.” Tambahnya.

Selain itu, kesejahteraan warganya yang masih tertinggal jauh dari desa – desa lainnya selama ini mendorongnya untuk maju dan berbuat.

“Insya Allah, kini saatnya milenial berfikir, berkata, dan berbuat sekaligus membuktikan milenial juga bisa.” Timpalnya (red)

Komentar