SAFRIAL ; Kalau ada saya minta amplop, Saya kembalikan sepuluh kali lipat saat ini.

 

Kuala Tungkal – Bidas. Isu terkait ketidak harmonisan hubungan antara kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Stafnya di jajaran lingkup Pemkab Tanjab Barat menjadi perhatian serius bagi Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS. Hal ini di sampaikannya saat pelantikan 53 pejabat Eselon III dan IV senin (06/11). “Kalau ada bawahan yang tidak sepaham, malas bekerja geser saja. Sebaliknya kita sebagai pimpinan OPD bagaimana kita buat supaya anak buah senang dengan kita. Kalau memang ternyata bapak tidak mau bekerja, ya harus dicopot,” Tegas Safrial saat pelantikan.

Sentak sentilan orang nomor satu ini menjadi perhatian para pejabat yang baru di lantik, sehingga membuat suasana pelantikan sejenak menjadi tegang. dalam suasana yang tegang tersebut kembali pejabat eselon III dan IV yang baru di lantik tersebut harus menjadi saksi ketegasan orang nomor satu tersebut. “Yang saya tekankan bekerja, kompak. Kami tidak punya beban, Kami tidak berutang budi.” Papar Safrial.

 

Dengan tegas sekaligus mentang, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS Menegaskan. “Ada saya bebankan minta amplop, kalau pas lebaran. Kalau ada saya minta amplop, Saya kembalikan sepuluh kali lipat saat ini,” tantang Safrial dengan raut wajah serius. (st)

Komentar