Samaiah Mencari Rumah Tahfiz Al- Qur’an Yang Digadang-gadangkan Bupati Safrial

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Berharap dapat memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al Qur’an pada anaknya, Samaiah (45) bingung mencari rumah tahfiz Al Qur’an yang beberapa waktu lalu pernah digadang gadangkan Bupati Tanjab Barat, Safrial bahkan disebutkan merupakan salah satu program sang Bupati yang katanya Visioner.

Terpisah, Bupati Safrial dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan FASI agar dapat dijadikan ajang guna memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al Qur’an pada anak-anak. Mendidik anak dan mengarahkan ke jalan yang benar merupakan tanggung jawab setiap orang tua.

“Semoga dengan kita mengajarkan Al Quran secara bertahap, anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang Qur’ani, Sholeh, memiliki iman yang kuat, berakhlak mulia, sehat, cerdas dan mandiri sesuai dengan kemampuan dan tahap perkembangannya,” Kata Bupati.

Bak ungkapan yang tak pernah berwujud nyata, meski keberadaan rumah tahfiz Al Qur’an entah dimana rimbanya, pada FASI ke IX Tahun 2019, 13 Kecamatan lingkup Kab. Tanjab Barat. terdiri dari kurang lebih 300 peserta anak-anak dan Remaja akan berkompetisi.

“Kita akan sangat bangga bila seandainya anak anak kita dapat menjadi qorri dan qoriah, mengenal Al Qur’an dan menanamkan nilai nilai Al Qur’an dalam hatinya. Cuma yang kita bingungkan, Dimana RUMAH TAHFIZ AL QUR’AN yang katanya akan dibangun Bupati dan merupakan program bupati itu?” sebut Samaiah.

“Meski yang diprogramkan dan digadang gadangkan Bupati entah dimana rimbanya, terbukti kurang lebih 300 peserta anak-anak dan Remaja akan berkompetisi kegiatan FASI akan diselenggarakan mulai Tanggal 17 sampai dengan 18 Oktober 2019. Safrial tidak perlu bangga karena hampir tidak ada campur tangannya meskipun telah diprogramkan dan digadang gadangkannya.” tukasnya. (red)

Komentar