Sang ‘Kuda Hitam’ Dari Dapil Penentu

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Pemilu kada Kab. Tanjung Jabung Barat memang masih jauh di 2024 namun, beberapa tokoh mulai digaungkan untuk bertarung diajang pemilihan kepala daerah Kab. Tanjab Barat 2024 – 2029 hingga memunculkan sosok politisi Gerindra dapil Kec. Pengabuan – Kec. Senyerang, H. Assek.

Pria berdarah bugis yang dianggap sebagai sang ‘kuda hitam‘ dari dapil penentu setiap kemenangan kepala daerah ini merupakan politisi Gerindra 2 periode yang saat ini menjadi ketua KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) Kab. Tanjab Barat.

“Selama ini dapil Kec. Pengabuan – Kec. Senyerang merupakan dapil penentu sebuah kemenangan kepala daerah yang bertarung di PILKADA Tanjab Barat, tapi bagi saya ya, mengalir saja. yang hebat itu bukan tokohnya tapi masyarakatnya.” Ujar H. Assek.

Lanjutnya, dirinya menganggap terlalu dini memastikan untuk maju di PILKADA 2024 – 2029, karena menurutnya untuk menjadi seorang pemimpin bukan hanya sekedar menghadiri sana sini, membuka dan menutup ini itu, tapi lebih kearah kebijakan yang menciptakan sebuah perubahan di bumi serangkuh dayung serentak ketujuan ini.

“Semua bisa saja terjadi, karena manusia itu berikhtiar dan yang menentukan itu mutlak Allah SWT. mengalir saja, ya..” Tukasnya sembari tersenyum. (red)

Komentar