Sederhana Penuh Hikmat, Kec. Pengabuan Dan Kec. Bram Itam Laksanakan Upacara Hut RI Ke-73 Tahun

Advantorial814 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Detik detik peringatan proklamasi hari kemerdekaan republik indonesia ke 73 selain dilaksanakan oleh pemkab tanjabbar di stadion karya bhakti kualatungkal. Pihak pemerintah kecamatan bram itam dan pengabuan juga melaksanakan upacara peringatan hari kemerdekaan RI.

Walaupun dilaksanakan secara sederhana, namun peringatan detik detik proklamasi hari kemerdekaan memiliki arti yang besar bagi republik indonesia, yang selalu diperingati setiap tahun.

Camat Bram Itam, Hendri Fonda S.STP.MM,mengatakan, peringatan hari kemerdekaan ini memiliki arti yang besar bagi penerus bangsa dan negara, hal yang positif dengan mengisi kemerdekaan dengan belajar dan berkarya untuk kemajuan negeri indonesia tercinta. “ Marilah sama-sama kita mengisi kemerdekaan, sehingga pada saatnya nanti kita sebagai penerus bangsa dapat penerus tongkat estafet kepemimpinan dan mengisi pembangunan, “ Ujarnya. (17/08).

Semoga negara indonesia selalu berjaya, dan menjadi bangsa yang disegani di dunia internasional. “ Jayalah bangsaku… Jayalah INDONESIA, “ tukasnya.

Hal senada juga dikatakan, Camat Pengabuan Hermansyah S.STP.MH menyebutkan, tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, serta semangat gotong royong. “ Sebagai penerus bangsa kita harus mengisi kemerdekaan dengan hal yang bersipat positif, “ Ujarnya singkat.(St*2)

Komentar