Sekda, : Mungkin Agak Sedikit Nyerempet Nyerempet Tapi Pemerintahan Ini Harus Jalan

Kuala Tungkal Jurnalbidas.com. Terkait dinonjobkannya Kepala ULP dan Ketua Pokja Tanjab Barat, dihadapan awak media usai rapat dengar pendapat Sekda, Agus Sanusi akui mungkin sedikit agak nyerempet – nyerempet tapi pemerintahan harus jalan.

“Ada dua hal disitu, ado hal hal kadang kadang kita mungkin sedikit nyerempet nyerempet tapi pemerintahan ini harus jalan kalau ini dak dilakukan dak jalan.” Ujarnya.

Disinggung terkait ada kesalahan atau tidak dalam penonjoban pejabat terkait dia menyebutkan dari sisi pemerintahan mana sisi yang paling besar manfaat dan mudharatnya.

“Kami menonjobkan istilahnya tidak melantik yang depenitif, karena yang depenitif itu yang tidak boleh. kami PLT kan saja yang jabatan selevel, kalau nanti dianggap itu eh, istilahnya dari institusi yang lain lebih tinggi salah itu bisa dikembalikan.” Tukasnya.

Ya, kebijakan 17 Hari jelang akhir masa jabatan Bupati Safrial tampak terlihat jelas pertimbangan diambil setelah dilakukan tindakan terlebih dahulu bukan pertimbangan dahulu baru diambil tindakan. mungkinkah tindakan yang terkesan uju coba ini berhubungan dengan percepatan proses lelang beberapa paket pekerjaan? Entahlah! karena bak pepatah, Air laut tak kan mampu menghilangkan dahaga. (Red)

Komentar