SEMINGGU TERLANTAR, PEMUDA PELOPOR PULANG DENGAN LULUS AUDISI FILM PENDIDIKAN

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Setelah satu minggu para pemuda pelopor terombang ambing di ibu kota Jakarta dalam rangka mengikuti Casting Film Spekciess di gedung griya tanpa ada bantuan materil dari DISPARPORA Kab. Tanjabbar, akhirnya mereka bertolak pulang menuju tanah kelahiran daerah Serangkuh Dayung Serentak Ketujuan.

“Sebenarnya kami sudah mengajukan pinjaman mobil di DISPARPORA tapi tidak bisa akhirnya mengajukan di Bagian Umum tapi juga tidak bisa dengan alasan mobil dipakai semua, mereka hanya mengeluarkan surat rekomendasi masalah tidak ada sama sekali. Ini bukan yang pertama kemarin juga ada kegiatan duta pariwisata tapi tidak ada juga dukungan dari DISPARPORA dan karena jaraknya dekat kami tidak mempermasalahkan hal tersebut.” Ungkap Uli melalui ponselnya, (13/7).

Untuk kedepannya Uli berharap DISPARPORA menganggarkan dana taktis jangan hanya menganggarkan pertemuan – pertemuan kedinasan saja, “ yang seperti ini kan tidak terduga. Justru malah badan AMIL yang membantu kami dan itupun belum Acc kerena harus melewati beberapa prosedur. Kami disini dianggap musafir.” Tambahnya.

“Untung kami juga bawa rekomendasi dari Muhammadiyah kuala tungkal, dan kami juga mendapatkan bantuan dari muhammadiyah. Kemarin kami juga minta tinggal di MES ternyata MES penuh, akhirnya kami pindah – pindah nginapnya.” Sambung uli.

Meski tak mendapatkan sepeser danapun dari DISPARPORA  Kab. Tanjab Barat, Pemuda Pelopor pulang ke bumi serangkuh dayung serentak ketujuan dengan dinyatakan lolos untuk bermain dalam film pendidikan. ”Alhamdulillah menurut produsenya, anak – anak lolos semua untuk ikut main film pendidikan, tapi kalau begini keadaannya mikir juga uli kirim anak – anak ini ikut bermain. Malam ini kami kembali pulang, kami mohon do’anya agar tidak ada halangan dijalan.” Tukasnya. (St*2)

Komentar