Seni Budaya Dan Hasil Komiditi Tanjab Barat Ramaikan SMESCO JAMBI TUNTAS FESTIFAL

Ibu Hj. Djunarsih Amir Sakib : Kita Punya Seni Budaya Serta Hasil Kominditi Unggulan Yang Perlu Diperkenalkan

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Smesco Jambi Tuntas Festifal 2018 yang diselenggarakan di gedung Smesco, Jakarta menjadi ajang promosi untuk seni budaya serta hasil komiditi Kab. Tanjab Barat yang diperkenalkan oleh Wakil Ketua Dekranasda Kab. Tanjab Barat, Ibu Hj. Djunarsih Amir Sakib.

“Kita memiliki potensi yang mampu bersaing dengan daerah lain, seni budaya yang memiliki ciri khas tersendiri di mata masyarakat luas seperti Batik tulis Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bahkan ada hasil komenditi kita yang diakui dibeberapa negara seperti Kopi Liberika yang memiliki rasa khas” Ungkap Wakil Ketua Dekranasda Kab. Tanjab Barat, Ibu Hj. Djunarsih Amir Sakib.

Menurut Ibu Hj. Djunarsih Amir Sakib, Event yang diselenggarakan di gedung Smesco, jakarta ini merupakan moment yang paling tepat untuk memperkenalkan potensi Kab. Tanjab Barat terutama dibidang seni budaya serta hasil komiditi yang ada di Kab. Tanjab Barat.

Dalam acara Smesco Jambi Tuntas Festival 2018 dengan peserta seluruh komiditi dan pariwisata dijambi ini pula turut hadir Plt. Gubernur Jambi, Deputi Mentri UMKM serta Tokoh masyarakat Jambi, Marzuki Usman. (St*2)

Komentar