Sentuhan Tangan Dingin Sang Koordinator, Dwi Kepengurusan POBSI Kab. Tanjab Barat Terjadi.

Kuala Tungkal – Bidas. Organisasi Persatuan Olahraga Billyard Seluruh Indonesia (POBSI) Kab. Tanjab Barat adalah salah satu Cabang Olahraga (CABOR) yang berinduk pada KONI Kab. Tanjab Barat. Aneh bila dalam sebuah organisasi yang besar dan bergengsi ini terdapat Dwi kepengurusan.

Menurut salah satu pengurus POBSI Kab. Tanjab Barat, Achsanul Haq, SE, Mengatakan (28/11). “Berdasarkan  hasil Musyawarah Cabang (Muscab) POPSI Kab. Tanjab Barat pada tanggal 14 September 2017 yang di hadiri oleh Ketua KONI Kab. Tanjab Barat, M. Syafril Simamora.  Menetapkan INDRA SYAHPUTRA sebagai ketua umum POBSI Kab. Tanjab Barat.” Ungkapnya.

“Koordinator persiapan dan pembentukan kepengurusan POBSI Kab. Tanjab Barat masa bhakti 2017 – 2020, Syufrayogi Syaiful, S.IP, berdasarkan Surat mandat No.23/PV.POBSI-Jambi/IX/2017 yang di keluarkan oleh ketua umum POBSI Provinsi Jambi, HENDRY ATTAN, SE melayangkan surat rekomendasi kepengurusan POBSI Kab. Tanjab Barat masa bhakti tahun 2017 – 2020 No. 024/pobsi-tjb/IX/2017 Pada tanggal 12 September 2017. Dengan menunjuk Rendra Monti Sebagai Ketua Umum POBSI Kab. Tanjab Barat masa bhakti tahun 2017 – 2020 ke POBSI Provinsi  Jambi,” Tambahnya.

Ketua Umum POBSI Tanjab Barat Terpilih, Indra Syahputra mengatakan (28/11). “Dua hari Sebelum hasil Musyawarah Cabang (Muscab) POPSI Kab. Tanjab Barat tanggal 14 September 2017, surat rekomendasi kepengurusan POBSI Kab. Tanjab Barat di layangkan oleh Koordinator persiapan dan pembentukan kepengurusan POBSI Kab. Tanjab Barat, Syufrayogi Syaiful, S.IP tanggal 12 September 2017 ke POBSI Provinsi Jambi,” Ungkapnya.

“Lebih menggelikan lagi, hasil rapat pembentukan Panitia MUSCAB POBSI Kab. Tanjab Barat tanggal 10 September 2017, di hadiri oleh SANG KOORDINATOR. Dan dalam susunan panitia pelaksanaan MUSCAB POBSI Kab. Tanjab Barat, Rendra Monti justru sebagai anggota seksi acara MUSCAB tersebut. Mengapa hasil MUSCABnya berubah.” Tukasnya.

Sejatinya, AD – ART merupakan peraturan yang wajib di taati dan di patuhi dalam sebuah organisasi. Lalu siapa yang tidak mengerti AD – ART, dan siapa yang mengangkangi  AD – ART POBSI ? Entahlah, yang jelas DWI kepengurusan POBSI Tanjab Barat tetap berlangsung. (sr)

Komentar