Sepinya Kepala OPD Pada Penutupan Jambore PKK

Pendidikan0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Segala usaha telah dilakoni oleh Bupati Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam menyikapi kedisiplinan seluruh pegawainya baik Sidak, Himbauan, menaikan tunjangan Kerja Daerah (TKD) untuk ASN, Bahkan baru – baru ini telah mengeluarkan Surat Edaran. Tapi tidak juga memberikan dampak yang segnifikan akan meningkatnya kedisiplinan yang diharapkan.

Hal ini terlihat saat penutupan kegiatan jambore PKK Kader PKK Kabupaten 2018, dari pantauan Bidas saat acara penutupan tersebut hanya ada beberapa kepala OPD yang hadir, dihalaman balai adat kuala tungkal dimana penutupan jambore PKK berlangsung.

Kepala OPD yang menghadiri  diantaranya, Kadis Koperasi dan UKM, Kadis Ketahanan Pangan, Kepala BLUD RSUD KH. Daud Arif, Kadis PMD, Kadis BKPSDM, Inspektorat, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Kadis Nakersostran, Selanjutnya Kepala OPD mengirimkan Perwakilan masing – masing.

Diketahui, Acara penutupan Jambore PKK Kader PKK Kabupaten 2018 dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib. (st*2)

Komentar