Serahkan Formulir Pendaftaran di Gerindra, Muklis Sebut Birokrasi itu Melayani Bukan Dilayani

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Bacabup Drs.H.Muklis, Msi menyerahkan formulir pendaftaran Calon Bupati Tanjabbar periode 2021-2024 ke DPC Gerindra Tanjabbar, jum’at (01/11). Kedatangan Bacabup Muklis beserta rombongan disambut Sekretaris DPC Gerindra Tanjabbar, Ambok Angka,SH beserta panitia penjaringan.

Sekretaris DPC Gerindra Tanjabbar, Ambok Angka, SH mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Kandidat Bupati H. Muklis yang telah mempercayakan Gerindra dan mendaftarkan diri untuk maju melalui Gerindra di Pilkada Tanjabbar ini.

“Pak Muklis dengan BEDA nya ini langkah nya sangat terukur dengan step by step dalam menyongsong Pilkada, karena tidak bisa langkah dilakukan secara sporadis,” Ujar Ambok.

Menurut Ambok, dengan apa yang sudah disampaikan menjadi awal komunikasi politik dengan Gerindra, Mudahan Gerindra bisa menjadi perahu politik pasangan BEDA.

“Mudah-Mudahan rekomendasi Gerindra bisa ke BEDA, keputusan nanti diputuskan DPP siapa yang akan direkomendasi kan, kita akan transparan soal ini,“ Ungkapnya.

Sementara itu, H. Muklis dalam sambutannya menyebutkan salah satu poin yang akan menjadi prioritas adalah soal pendidikan, baik itu soal kesejahteraan guru terutama guru honorer dan perguruan tinggi di kabupaten Tanjabbar.

Disinggung soal birokrasi, Muklis menyebutkan dirinya akan menerapkan birokrasi bersih, birokrasi yang melayani bukan birokrasi yang minta dilayani.

“Birokrasi seharusnya melayani bukan minta dilayani dan semua itu dimulai harus dari atas. Jangan mau minta dilayani namun seharusnya melayani masyarakat, “ tukasnya.(red)

Komentar