Si Tangan Dingin Ini Mampu Hadirkan Mentri Sandiaga Uno Di Tanjabbar

Uncategorized1,593 views

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Sosok Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hermansyah, STTP. MH. Patut mendapat apresiasi atas dedikasinya terhadap Bumi Serangkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Sejak beberapa dekade stagnan, akhirnya dimasa jabatannya, Herman mampu menghadirkan seorang mentri ke Tanjab Barat dan dimasanya juga Festival Arakan sahur yang menjadi budaya di Kab. Tanjab Barat masuk dalam 110 Event terbaik persi Kharisma Event Nusantara Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Herman menjelaskan, Kedatangan Menparekraf, Sandiaga Uno nanti akan melaksanakan beberapa kegiatan yakni, meninjau kawasan ekowisata mangroov, Peninjauan Bazar Ramadhan, Shalat Taraweh di Masjid Viral Syech Usman, dan Membuka festival Arakan Sahur.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dan kerja keras kita semua dari mulai dulu awal mula arakan sahur ini ada berproses menjadi event tahunan hingga akhirnya pada tahun ini lolos mejadi bagian dari event nasional 110 Kharisma event Nusantara KEN kemenparekraf RI dan Insya Allah akan di buka langsung Bapak Menteri Sandiaga Uno.” Paparnya singkat. (red)

Komentar