SK dr. Septiyani SpPD Dicabut Penanggungjawab Hemodealisa Di RS KH. Daud Arif Kualatungkal Tidak Ada

Uncategorized1,657 views

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Tak tanggung – tanggung pemutasian atas Dokter Spesialis yang bertugas di Rumah Sakit Umum KH. Daud Arif kualatungkal  tersebut sekaligus untuk suami – istri yakni dr. Y. Budi Andrianto Sp. B, Subsp.Ped(K) dan dr. Septiyani SpPD, FINASIM.

Mutasi yang dilakukan terhadap dua Dokter spesialis tersebut disinyalir berdasarkan laporan dari pihak pasien atas kinerja mereka yang dianggap lalai, sontak hal tersebut direspon oleh pihak yang bersangkutan.

“Sekarang ini kami tidak bisa menyampaikan aspirasi kami sebagai spesialis. Kami tidak diberi kesempatan untuk bertemu direktur. Kami kerja tidak dibayar pak.” Ungkap dr. Septiyani SpPD, FINASIM.

Pembina pendirian Hemodialisa ini juga menyebutkan sangat sedih atas keputusan mutasi yang dilakukan oleh Pemkab Tanjabbar yang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu karena dengan mencabut SK nya maka hemodealisa tidak dapat dijalankan di RSUD KH. Daud Arif.

“hanya sedikit dijambi yang bisa menjalankan homodealisa, setelah pencabutan SK saya artinya hemodealisa sudah tidak boleh lagi dijalankan di RS KH. Daud Arif.” sesalnya. (red)

 

Komentar