SOSIALISASI URGENSI PEDOMAN PELAKSANAAN KERJA SAMA DALAM NEGERI

Sekretaris Daerah Kab. Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Ambok Tuo (red)

Kuala Tungkal – Bidas. Hari ini mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Kab. Tanjab Barat Drs. H. Ambok Tuo buka Acara sosialisasi urgensi pedoman pelaksanaan kerja sama dalam negeri yang digelar di aula BAPPEDA Kab. Tanjung Jabung Barat, Rabu, 15 November 2017

Peserta Sosialisasi Urgensi Pedoman Pelaksanaan Kerja Sama Dalam Negeri (red)

Dalam sambutannya Sekda Kab. Tanjung Jabung Barat sekaligus selaku Ketua Tim Koordinasi Kerjasama Daerah Kab. Tanjung Jabung Barat mengatakan, “Dengan terselenggaranya kegiatan Sosialisasi Urgensi Pedoman Pelaksanaan Kerja Sama Dalam Negeri ini dapat menyamakan persepsi akan pentingnya kerja sama di daerah dengan berdasarkan peraturan yang ada,” Ungkapnya.

Narasumber bersama Drs. H. Ambok Tuo (red)

“serta dapat menambah pengetahuan tentang regulasi, pengalaman dan informasi berkaitan kerja sama.” Tukas Drs. H. Ambok Tuo dalam sambutannya.

Turut hadir selaku narasumber pada acara tersebut Drs. H. Yudia Ramli, M.Si – R, Bambang Sundoro Aji dari pusat fasilitas kerja sama sekretariat jendral kementrian dalam negeri Serta Novriadi. Ap, M.Si dari Biro pembangunan dan kerjasama  Sekretariat daerah prov. Jambi. (red)

Komentar