Sssttt…! Ada Dermaga HANTU Di Pematang Tembesu – Tungkal Ulu

Hukum0 views

Tungkal Ulu – Bidas. Sungguh mencurigakan keberadaan dermaga HANTU yang berada di Desa Pematang Tembesu hasil pemekaran dari Desa Taman Raja, Kecamatan Tungkal Ulu Kab. Tanjung Jabung Barat – Jambi. Pintu masuk yang berpagar besi berwarna biru langit dengan di kelilingi belukar di kiri kanan arah masuknya menambah keangkeran lokasi ini.

Konon, masyarakat sekitar dilarang masuk ke dermaga ini. “Kalau disiang hari dermaga itu selalu tertutup dengan pagar besi berwarna biru tanpa ada aktifitas. Kami masyarakan dilarang masuk, katanya demi keamanan.” Ungkap salah satu warga pematang tembesu yang tak ingin namanya di publikasikan (25/04)

“Tapi, tadi malam (Rabu malam 25 April 2018. Red) ada banyak mobil truck yang masuk kearah sana. Sekitar tengah malam bang, sebelumnya mobil – mobil truck tersebut berhenti seakan menunggu waktu yang tepat untuk masuk.” Tukasnya.

Terlihat dari kejauhan, dermaga HANTU tersebut tidak beraktifitas. Tanpa plank merk perusahaan sehingga izin pendirian dan dan dampak lingkungan diduga tidak dimiliki oleh dermaga HANTU tersebut.(St*2)

Komentar