Sudah Cukup Relevankah Pemilihan Camat Teladan Berprestasi?

menurut hasil pengamatan air dalam beskom saya malam tadi,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Hasil pemilihan Camat berprestasi di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2018 yang seleksinya dilaksanakan beberapa waktu lalu dinilai tak mengejutkan bahkan terkesan sarat kepentingan.

Pasalnya viral dimedia sosial (Facebook) jauh sebelum pengumuman Camat Berprestasi terpilih telah dihebohkan keluar pemenang. Hingga pemilihan Camat teladan berprestasi tak lagi relevan bahkan menguat asumsi kepentingan dibalik terpilihnya sang Camat.

“ya, sebelumnya kita telah melihat phostingan dari saudara JN yang meramalkan pemenang Camat Teladan Berprestasi adalah Camat Tungkal Ulu. Ternyata benar dan hal ini yang mengasumsikan adanya kepentingan – kepentingan di balik pemilihan Camat Teladan Berprestasi ini.” ungkap sumber jurnalbidas.com.

Menurutnya, bila sekelas orang awam saja yang tidak memiliki basic sebagai surveyor mampu memastikan pemenang dari seleksi tersebut. Maka dapat di asumsikan seleksi Camat Teladan Berprestasi tak lagi memenuhi standard dan kriteria dari Camat Teladan Berprestasi.” timpalnya sembari enggan namanya dipublikasikan.

Sebelumnya sontrek di medsos tentang status “JN” yang berusaha memberitahukan pemenang Camat Teladan Berprestasi jauh sebelym diumumkan. “menurut hasil pengamatan air dalam beskom sayo malam tadi, yang jadi camat teladan 2018, juara 1 tungkal ulu, juara 2 pengabuan, juara 3 tebing tinggi” dengan tanggal phosting 16 Oktober, pukul 11.38 WIB. (St*2)

Komentar