Sudah Ganti Alat, Ternyata Alatnya Bukan Dari Perusahaan Pendukung

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Setelah kepergok pekerjaan peningkatan jalan parit 9 menuju pangkal babu dengan pagu 3,5 M yang menggunakan alat excapator standard akhirnya mengganti penggunaan alat menyusuaikan dokumen menggunakan excapator long arm sebanyak 2 unit.

Meski demikian berdasarkan penelusuran diketahui bahwa alat yang berada dilapangan bukan milik pemberi dukungan dalam penawaran pihak pelaksana dan ini di akui oleh salah satu perwakilan perusahaan pemberi dukungan.

“Benar dalam penawaran kita memberikan dukungan alat, tapi dari sejak penggunaan excapator standard dan kemudian ditukar long arm untuk menyesuaikan dengan dokumen bukan alat kita.” Ungkap Amir saat ditemui media ini.

Dikatakannya, kita tidak ingin dilibatkan jika terjadi permasalahan dan sepengetahuannya sampai hari ini alat dari perusahaan kita tidk ada digunakan dalam pekerjaan tersebut.

“Kita tak mau terlibat dalam permasalahan ini. Alat kita tidak digunakan dalam pekerjaan tersebut meski kita yang memberi dukungan alat pada rekanan tersebut.” Tambahnya.

Disinggung akan menempuh jalur hukum atas tidak dilaksanakannya perjanjian dukungan alat tersebut, Amir menyerahkan sepenuhnya ke perusahaan.

“Kalau itu biar urusan dijambi saja, disini saya hanya bagian lapangan.” Tukasnya. (Red)

Komentar