Supardi, SH : “Memperingati Dan Berupaya Mentauladani Rasulullah SAW Dalam Menapaki Kehidupan,”

Batangasam – jurnalbidas.com. Kehadiran bacawabup Supardi, SH yang akan mendampingi H. Muklis diajang Pilkada Kab. Tanjab Barat mendatang, di acara peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW di Desa Rawamedang Kec. Batangasam disambut meriah masyarakat sekitar Desa Rawamedang.

Peringatan mualid tersebut menggandeng Habib Muhammad Husain Bin Al-Habsi yang berasal dari Solo, Jawa tengah sebagai pentausyiah dengan mengusung tema “Mengenal Rasulullah Muhammad SAW Dengan Bersalawat” berlangsung penuh hikmat.

“Peringatan Maulid Rasulullah Muhammad SAW ini sepantasnya kita laksanakan mengingat beliau adalah sang pencerah dan petunjuk yang benar bagi seluruh umat manusia.” Ungkap Supardi.

Dikatakannya, dirinya merasa sangat bahagia bisa menghadiri acara Maulid tersebut dan sangat berterima kasih kepada masyarakat setempat serta kesedian Habib Muhammad Husain Bin Al-Habsi untuk mengisi tausyiah.

“Sebuah kebanggan kita bisa menghadirkan Habib Muhammad Husain Bin Al-Habsi sebagai pentausyiah di acara Maulid nabi besar Muhammad Rasulullah SAW ini.” katanya.

“Dengan memperingati Maulid Rasulullah SAW ini kita berharap dapat mentauladani Rasulullah SAW Dalam Menapaki Kehidupan,” tukasnya. (Satria)

Komentar