Sy Fasha Tuai Dukungan Pemuda Pengabuan Dan Senyerang Kab. Tanjab Barat

Politik1,250 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Dukungan terhadap Walikota Jambi, Sy Fasha untuk menuju Gubernur Jambi mulai berdatangan, kali ini datang dari tokoh pemuda Pengabuan dan Senyerang Kabupaten Tanjab Barat.

Dukungan tersebut tak terlepas dari hasil kinerja Sy Fasha sebagai Walikota Jambi dalam memimpin Kota Jambi yang sekarang sudah periode kedua dinilai menunjukkan hasil nyata. Pembangunan Kota Jambi yang begitu pesat menjadi dasar dukungan terhadap Sy Fasha.

Fahruddin Bakot, Tokoh Pemuda Senyerang, menyebutkan apa yang sudah dilakukan Walikota Jambi Sy Fasha di Kota Jambi agar nantinya bisa berbuat secara lebih besar di Provinsi Jambi.

“Fasha itu memiliki konsep yang jelas dalam membangun, kita ingin Senyerang ini Insfrastrukturnya bisa lebih baik lagi nantinya apabila dipimpin Fasha sebagai Gubernur Jambi, ” Ujar Bakot sapaannya.

Hal Senada juga dikatakan, tokoh Pemuda Pengabuan, Fahni berharap nanti agar Kec. Pengabuan Kab. Tanjab Barat ini bisa lebih diperhatikan dalam alokasi APBD Provinsi.

“Kita mendukung Walikota Jambi, Sy Fasha untuk ikut berkompetisi di Pilgub Jambi, tujuannya pembangunan di Provinsi Jambi ini bisa merata dan berkualitas,” tukasnya.

Mengalirnya dukungan terhadap Sy Fasha di lumbung – lumbung suara Kab. Tanjab Barat seakan menepis dan meniadakan tokoh Tanjab Barat yang telah menyatakan siap menuju Pilgub Jambi, dan apakah ini bentuk dari kekecewaan? Entahlah, yang jelas masyarakat memiliki hak yang bebas dalam memilih tanpa interpensi (r*t2)

Komentar