Tahapan Pilkada Dimulai, KPU Tanjabbar Louncing Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Secara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjabbar menggelar acara Louncing pelaksanaan  pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab. Tanjab Barat tahun 2020, di Alun-alun Kantor Bupati Tanjabbar, Sabtu malam (21/12)

Louncing pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 juga menghadirkan acara hiburan dengan menampilkan artis ibu kota Widi Nugroho yang merupakan jebolan Band Hello.

Ketua KPU Tanjabbar, Hairuddin sebelum membuka sambutan mengucapkan selamat datang kepada komisioner KPU Provinsi Jambi yang turut hadir dalam acara Louncing pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020z

Kata Hairuddin, KPU Tanjabbar juga memberikan apresiasi kepada forkopimda Tanjabbar yang membantu KPU dalam menandatangani NPHD dana hibah Pilkada.

“Dalam penyelengaraan pemilihan kepala daerah ini kami sangat membutuhkan kerja sama semua pihak, agar pelaksanaan Pilkada dapat berlangsung dengan lancar dan damai,“ Ujar Hairuddin.

Sementara itu, Komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal, S.Pt, mengatakan, penyelenggaraan Pilkada merupakan amanat UU bahwa tahun 2020 mendatang akan dilaksanakan Pilkada serentak pada bulan september 2020.

“ Semua daerah yang mengikuti Pilkada saat ini telah melaksanakan persiapan karena telah masuk pada tahapan, “ Ungkap Afnizal.

Adapun dalam Louncing pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar tahun  2020 tersebut dihadiri Komisioner KPU Provinsi Jambi,Bupati Dan Wakil Bupati Tanjabbar, Ketua DPRD , Kapolres Tanjabbar,Dandim 0419/Tanjab,seluruh Komisioner KPU Tanjabbar dan para Pimpinan Partai Politik, OPD dan undangan lainnya. (red)

Komentar