Tak Lunas! Kusen UPVC Gedung Bedah/O K. RSUD Daud Arif Akan Dibongkar.

Kuala Tungkal – jurnalbodas.com. Pembangunan Gedung Bedah/O K. RSUD. Daud Arif yang dilaksanakan oleh CV. Bina Rizky yang beralamat Jl, Pesona Cluser II No 43 Komp Graha Batu Karang Cipamokolan Bandung – Bandung (Kota) – Jawa Barat, dengan pagu 8 Miliyar APBD 2019 diketahui menyisakan hutang terkait pengadaan kusen pintu dan jendela UPVC pabrikan hingga membuat pihak pabrikan kusen UPVC merasa tertipu.

Sampai saat ini pihak rekanan belum melunasi pembayaran kusen UPVC sebesar 110 juta sedangkan proyek tersebut sudah selesai.

“Iya, masih belum dilunasi. Masih ada tunggakan sebesar Rp 110 juta yang belum dibayar kepada kita sebagai penyedia kusen UPVC,” Ujar Doni.

Dia meminta kepada pihak rekanan untuk segera melunasi pembayaran yang belum diselesaikan atas kusen UPVC tersebut atau dia akan mempertimbangkan pembongkaran kusen UPVC karena belum adanya pelunasan sampai saat ini.

“Kita bisa saja bongkar karena belum dilunasi, itu hak kita mereka beli tapi tidak dilunasi toh proyek sudah lama dibayarkan,” tegasnya.

Sementara itu PPTK dari pekerjaan tersebut, Hilman menyebutkan bahwa proyek tersebut sudah dibayarkan semua, kalau soal ada yang belum lunas itu tidak ada kaitannya dengan PU.

“Itu urusan rekanan dengan pabrikan, jika ada yang belum dibayar lunas,” tegasnya. (red)

Komentar