TAK TERIMA DIBERITAKAN, STAF BERASA ESELON I LABRAK WARTAWAN

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Disinyalir tak terima di muat dalam pemberitaan sebuah media online. Pengawas Kasi Pemerintahan Kel. Tungkal IV Kota yang diperbantukan sebagai Staf dibagian Humas dan Protokoler Setda Tanjab Barat melabrak oknum wartawan di Pers Room humas dan protokoler Kab. Tanjab Barat pada 18 Juli 2018.

Dengan terbakar emosi serta disinyalir mengedepankan ego atas kedekatan pada orang nomor satu di Kab. Tanjab Barat, Sang ASN serasa Eselon I ini melupakan rasa malu dengan mengatakan bahwa dirinya tertekan. “Aku jugo kau tembak! Macam mano. Aduh Dan, jadi dak biso kito bekawan gini nih. Aku yang nahan selamo ni.” Ungkapnya dengan penuh emosi, (18/7).

Di katakannya lagi, “- Kau Telpon sekarang! – Kageklah dulu, – Telpon sekarang aku nak nelpon kabag humas. (Sembari mencontohkan percakapannya dengan orang nomor satu di Kab. Tanjab Barat. Red) Aku ni timbul tekanan. Susah aku ni,” menurutnya.

Lucunya, Pengawas Kasi Pemerintahan Kel. Tungkal IV Kota yang diperbantukan sebagai Staf dibagian Humas dan Protokoler Setda Tanjab Barat selama hampir 2 Tahun Berturut – turut ini selalu stanby di dekat orang nomor satu di Kab. Tanjab Barat justru dengan lantang mengatakan, “ni ha! aku ni sedang tiduk (tidur.red) dirumah, ditelpon bupati. Dak mau aku ngadap bupati tu dak.” Ujarnya dengan nada tinggi sambil meninggalkan ruangan Pers Room.

Sebelumnya, mencuat pemberitaan terkait dirinya yang dinilai selevel eselon I sebab, bukan lagi menjadi rahasia umum bila Pengawas Kasi Pemerintahan Kel. Tungkal IV Kota yang diperbantukan sebagai Staf dibagian Humas dan Protokoler ini hari – harinya selalu berada diruangan Bupati dan disinyalir dikalangan OPD staf ini berlebel orang kepercayaan Bupati untuk mengurusi segala kebutuhan Bupati. (St*2)

Komentar