TC Panjat Tebing Terhambat, Alat Peralatan Tak Kunjung Datang

Khairul Anwar : “Kadis DISPARPORA, Otto Riadi jangan lepas tangan”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Training Center olah raga panjat tebing yang telah dimulai sejak tanggal 20 Oktober 2018 lalu untuk menuju prorprop jambi ternyata tidak didukung oleh alat dan peralatan dari Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga (DISPARPORA) yang telah di ajukan dan sudah di sahkan di APBD 2018 hingga kini tidak terealisasi.

Khairul Anwar selaku sekretaris FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) Tanjung Jabung Barat menyesalkan atas belum terealisasinya alat tersebut hingga atlet panjat tebing tidak dapat berlatih secara maksimal. “Apabila realisasi pengadaan alat peralatan tersebut setelah TC berakhir maka sudah tidak lagi berguna.” Ungkapnya.

Dia juga menyesalkan atas keputusan DISPARPORA yang lamban dalam menangani pengadaan peralatan panjat tebing sementara pengadaan peralatan cabor lainnya telah terealisasi. “seharusnya DISPARPORA tidak terkesan pilih kasih, dan hendaknya memilih rekanan dalam pengadaan alat peralatan panjat tebing yang profesional.” Timpalnya.

Untuk di ketahui pada Porprov yang ke XXI di Kab. Batang Hari FPTI Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menyumbang 2 buah emas, 3 buah perak, dan 4 buah perunggu. (St*2)

Komentar