Terkait 34 TKK Belum Terima Gaji, Jamal ; ‘Kedepan Pembayaran Honor TKK Awal Bulan.’

Uncategorized1,190 views

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Soal 34 (tiga puluh empat) Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Dinas Komunikasi dan Informasi Kab. Tanjabbar yang belum menerima hak mereka, Jamal Darmawan. SIE angkat bicara.

Anggota komisi 1 (satu) yang merupakan ketua Partai berlambangkan mercy sekaligus perwakilan wilayah Tungkal ilir, Bram itam, dan Seko ini sangat menyesalkan atas kebijakan Kadis kominfo tanjabbar, honor itu seharusnya menjadi prioritas karena mereka (tkk_red) sangat berharap hak mereka dibayarkan tepat waktu.

“Hal ini sebaiknya tidak terjadi lagi. Kedepan untuk pembayaran Honor TKK di awal bulan karena mereka sangat berharap dengan honor tersebut.” Ungkap Jamal.

Jamal juga berharap agar Kadis Kominfo dan Bendahara melakukan pembayaran honor dan dibulan berikut tidak ada alasan hanya karena GU,

“Kadis dan Bendahara Kominfo Tanjabbar dapat segera melakukan pembayaran honor karena ini tentang hak mereka dan merupakan kewajiban untuk OPD dan dibulan berikut tidak alasan untuk menunda pembayaran gaji mereka (TKK_red).” Tandasnya. (sat)

Komentar