Terkait Jalan Selempang Merah, Gazali Rahman : Terima Kasih Kepada Pemkab Tanjab Barat

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Masyarakat BTN Selempang Merah akhirnya dapat lega, tersenyum dan gembira atas perbaikan jalan pada RT. 07 Kel. Sungai Nibung blok A dan blok B yang dilaksanakan oleh Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas PUPR.

Ketua RT. 07 Kel. Sungai Nibung, Gazali Rahmat menyebutkan dirinya dan masyarakat BTN Selempang Merah sangat berterima kasih dan mengapresiasi Pemkab Tanjab Barat yang telah merealisasikan perbaikan jalan dilingkungannya. “Saya selaku Ketua Rukun Tetangga 07 sangat berterima kasih pada Pemkab Tanjab Barat atas terealisasinya perbaikan jalan kami.” ujarnya.

“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada Instansi terkait, DPUPR Kab. Tanjab Barat melalui Bidang Bina Marga, Camat Tungkal Ilir yang berupaya menjawab keluhan masyarakat RT. 07. semoga saja di 2019 dapat dianggarkan di APBD untuk peningkatan jalan kami ini.” tandasnya.

Meski dengan menggunakan dana swakelola perbaikan ruas jalan lingkungan BTN Selempang Merah blok A dan B, masyarakat cukup terhibur atas terealisasinya perbaikan jalan yang menjadi permasalahan masyarakat RT. 07 beberapa bulan belakangan ini. (St*2)

Komentar