TERKAIT KASUS JARINGAN PIPA TRANSMISI, LSM-PETISI28 ; CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI,

Hukum0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Maraknya pemberitaan maupun aksi – aksi yang dilakukan di Kab. Tanjung Jabung Barat oleh penggiat dan pemerhati pembangunan terkait pelaksanaan penggunaan dana APBD Kab. Tanjab Barat di bidang pembangunan dan peningkatan infrastruktur dewasa ini.

Kini, disinyalir kejaksaan negeri kuala tungkal justru tengah mendalami dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan pengadaan/ pemasangan jaringan pipa transmisi dan tersier dalam kota kuala tungkal yang kegiatan tersebut telah dilaksanakan 3 (tiga) tahun lalu.

“Kegiatan itu dilaksanakan di tahun 2015, kalau tidak salah ini merupakan tindak lanjut dari hasil temuan BPKP RI perwakilan jambi waktu itu. Khasus yang diduga juga pernah ditindak lanjuti di tahun 2016 lalu, kalau tidak salah.” Ungkap Syarifuddin AR, Ketua Lsm-Petisi28 (18/04).

“Kalau mau mencicipi masakan yang lezat itu coba yang fresh atau yang masuk ukuran baru dapat dikatakan WAH..!! banyak yang masih fresh dan diduga terbiarkan, kenapa? ” Tambahnya lagi sembari tersenyum.

Disinyalir Pihak kejaksaan telah melayangkan surat panggilan kepada salah satu pejabat untuk diminta keterangannya pada selasa 17 April 2018. Meski terbilang kasus lama, setidaknya Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal mulai bergening.

“Cinta lama bersemi kembali, kata kid zaman now gagal move on.” Tukasnya sembari melempar tawa. (St*2)

Komentar