Terkait Kesalahan Penulisan Judul Lelang, Amin ; Itu Jalan Bukan Tali,

Kuala Tungkal – Bidas. Sungguh membingungkan hingga menggelitik saat mengetahui salah satu judul pekerjaan yang di lelangkan di Portal LPSE Kab. Tanjab Barat. Paket lelang dengan kode lelang 2380290 Pengikatan jalan lubuk terap dengan nilai pagu paket Rp.2.000.000.000,00 dan HPS Rp.1.997.900.000,00.

Amin, Salah satu peserta lelang mengungkapkan. (19/03) “Seharusnya pihak ULP Pokja yang melelangkan haruslah teliti dan jangan asal jadi, sebab nama pekerjaan yang dilelangkan itu harus sama dengan yang tertuang dalam DPA. Jangan nanti sibuk mengAdendum kembali,” Ungkap Amin.

“Itu jalan bukan tali. Nanti ketika salah dalam tahapan evaluasi mau tidak panitia kita gugurkan, Biar rekanan saja yang mengevaluasi. Sekalipun evaluasi diduga hanya formalitas, cobalah main yang cantik sedikit.” Tukasnya.

Seharusnya, berdasarkan sumber Bidas pekerjaan yang dilelangkan tersebut adalah Peningkatan Jalan lubuk terap atau yang lebih spesifikasi lagi Peningkatan Jalan Desa lubuk terap dengan item pekerjaan Galian Biasa, Penyiapan badan jalan, Lapis pondasi agregat tanpa penutup aspal. (st*2)

Komentar