Terkait Listrik, Bupati Tanjab Barat : Tidak Ada Masalah Lagi Sebetulnya

Kuala Tungkal – Bidas. Memang sudah menjadi penyakit akut yang mendekati permanen di Kabupaten Tanjung Jabung Barat bila terkait masalah listrik yang kian waktu tidak ada peningkatan yang segnifikan menuju perbaikan pelayanan kualitas listrik yang memadai bagi masyarakat Tanjab Barat.

Mulai dari pemadaman yang tidak beraturan diluar pengumuman resmi yang dikeluarkan pihak PLN Ranting Kuala Tungkal, hingga voltase daya yang diterima konsumen selalu tidak mencukupi penyalurannya, terlebih diwaktu malam hari.

Terkait permasalahan listrik tersebut, Bupati Tanjung jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS pada silahturahmi coffee morning di hadapan awak media mengungkapkan (13/03). “Masalah listrik ini kita nunggu dari pihak PLTG yang masih ada masalah internalnya saja lagi.” Ungkapnya.

“Mesin juga sudah kita kirimkan semua dan Gas kita sudah siap. Tinggal masalah internal dari PLTG. Tidak ada masalah lagi sebetulnya, lambat laun sudah akan hidup.” Tukasnya.

Terpisah, Sumiati warga kota kuala tungkal menuturkan (13/03). “Keadaan listrik seperti ini di tanjab barat sudah menjadi tradisi, mungkin. Alhamdulillah bila pak bupati menegaskan kalau tidak ada lagi masalah terhadap listrik kita. Untuk PLTG tolonglah di percepat penyelesaian internalnya.” Tukasnya. (st*2)

Komentar