Terkait Opini WDP, 2 Tahun Kontrak Rajiun Sebut Belum Bekerja

Kuala Tungkal – Bidas. Terkait Opini penilaian Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan provinsi jambi yang menetapkan opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) di tahun ini, menurut Kepala BPKAD Kab. Tanjab Barat menuturkan bahwa Pemkab Tanjab Barat belum bekerja.

Ditemui usai buka puasa bersama di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Rajiun Sitohang Kepala BPKAD Kab. Tanjab Barat mengungkapkan, “Kita belum bekerja bang, kita akan lebih lebih lagi. kita menyimpulkan bahwa kita belum bekerja.” Ungkapnya didepan awak media, (28/05).

Pentolan keuangan yang telah dikontrak oleh Pemkab Tanjab Barat sejak 2016 lalu ini telah melahirkan opini BPK terhadap Tanjab Barat, Tidak Menyampaikan Pendapat (TMP) ditahun 2017, di 2018 Pemkab Tanjab barat mendapat predikat Wajar DENGAN PENGECUALIAN (WDP).

Dua tahun selama ia dipercaya untuk membenahi Tata Kelola Keuangan tak memberikan hasil yang segnifikan terhadap perkembangan Tata Kelola Keuangan Kab. Tanjab Barat.

“Beliau di kontrak untuk membenahi Tata Kelola Keuangan Kab. Tanjab Barat, dalam lingkaran Tata Kelola itu tidak dibutuhkan sosok yang sedang dan atau lagi belajar berjalan. Bila tidak mampu, cobalah untuk tidak memberikan beban terhadap pemkab tanjab barat.” Tukas deni salah satu masyarakat tanjab barat secara terpisah. (Sr*2)

Komentar