Terkait Pekerjaan Normalisasi Didusun Lubuk Terentang, Apri Dasman ; “Kalau Berita Jangan TENDENSIUS.”

Uncategorized1,779 views

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Terkait pemberitaan oleh beberapa media online bahwa proyek Normalisasi Didusun Lubuk Terentang RT 07 Kecamatan Betara longsor dan rusak parah langsung diklarifikasi oleh Kadis PU tanjabbar Apri Dasman, ST. MT

“Yang namanya orang masih kerja tentu ada kurang, kita cek lagi setelah kawan – kawan media beritakan tidak begitu hasilnya dan hasil proyek normalisasi itu bagus, ” Ungkap Apri.

Menurut Apri Dasman foto yang dimuat oleh beberap media online yang menyebutkan pekerjaan normalisasi tersebut longsor dan rusak parah itu Hoax, karena yang dijadikan foto dokumentasi itu foto disaat masih tahap pelaksanaan pekerjaan.

Kalau foto lama itu yang orang masih kerja dibilang salah itu nama nya tendesius, ” tukasnya.

Terpisah, Pihak rekanan yang langsung turun melihat lokasi yang disebut longsor dan rusak parah tersebut juga menyebutkan kalau yang diberitakan tidak memiliki data yang akurat alias Hoax.

“Kita sudah turun ke lokasi bersama pengawas pekerjaan dan tidak menemukan longsor dan rusak parah, dan photo dokumentasi yang digunakan saat pemberitaan merupakan photo saat pekerjaan sedang dilaksanakan, itu photo sekitar bulan september 2023.” Ungkap pihak rekanan.  (red)

Komentar