Terkait Peningkatan Struktur Jl. Jend. Sudirman PPTK : Ada Alat Itu ( Slip Form Paver) Tadi malam Saat Pengerjaan!

Hukum0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Penggunaan alat/ Peralatan Slip form pavers (Pavement Slipform pavers) dalam pekerjaan Peningkatan Struktur Jalan Jend. Sudirman yang sedang dalam tahap pengerjaan dengan menggunakan dana APBD TA 2017 kabupaten tanjung jabung barat sebesar Rp. 5.899.584.000,- kembali menjadi sorotan, hal ini di tampik oleh Hendri Sofiano selaku PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kerja) dalam pekerjaan tersebut. “Ada Alat itu (Slip Form Paver. Red) tadi malam saat pengerjaan, kekantor aja kalu ingin lebih lanjut. Susah kalau bicara melalui telpon.”(22/09/2017) Ungkapnya saat di hubungi via Handphone.

Di lain tempat, Amin Rizlan saat di temui di kediamannya mengatakan. “Alat/Peralatan Slip form Paver tercantum dalam dokumen lelang dan merupakan syarat dalam pelelangan maka, ketika pengerjaan alat tersebut harus ada. Bila ada tadi malam saat pengerjaan mengapa tidak terlihat.”(22/09/2017) Ungkap amin untuk bidas.

Kembali Saat di temui di DPUPR, Hendri Sofiano selaku PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kerja) menerangkan. “Kita kan sudah sama sama nengok, kalau dak ada alat tu di lapangan dan kalau alat tersebut memang ada di penawaran bisa kita CCOkan.” (22/09/2017) Papar Hendri saat di konfirmasi di DPUPR.

Lanjutnya “saat pekerjaan menggunakan robin, untuk meratakan permukaan pekerjaan. Dimana ditanjung jabung barat, tak pernah ada alat itu.” Tambah Hendri Sofiano selaku PPTK pekerjaan pada bidas.

Kembali saat di konfirmasi di kantin DS Amin Rizlan menegaskan “seorang PPTK jangan Pin plan, ada bilang ada. Tidak bilang tidak terkait alat itu.” Ungkap amin terkait penjelasan PPTK pada bidas. (sr)

Komentar