Terkait Si MELON, Masyarakat Butuh Perhatian Serius Dari Pemkab Tanjab Barat

Kuala Tungkal – Bidas. Kehidupan masyarakat kecil makin terhimpit dengan langkanya LPG 3 Kg yang di peruntukkan kepada masyarakat miskin terutama di Kab. Tanjung Jabung Barat, Terlihat antrian masyarakat di beberapa tempat / pangkalan Gas di dalam kota Kuala Tungkal.

“Kelangkaan LPG 3 Kg ini sudah berlangsung hampir 1 Bulan terakhir. Si MELON sulit di dapat dan kalaupun di dapat dengan harga Rp.18.000,00 – Rp. 20.000,00 pada pangkalan.” Ungkap Sekretaris YLKI Kab. Tanjab Barat, Mukhtar AB (16/04).

“Kita masih menunggu tanggapan dan solusi pemerintah daerah dalam permasalahan ini, semoga permasalahan kelangkaan Si MELON ini tidak berlarut sampai bulan Ramadhan nanti. Pemerintah perlu memperhatikan permasalahan ini dengan bijak.” Tukasnya.

Terpisah, salah satu masyarakat saat di temui bidas mengungkapkan (16/04). “Gas  3 Kg sulit di dapat saat ini, di tiap pangkalan pasti terjadi antrian. Ada satu, dua toko yang terkadang punya stok gas tapi dengan harga Rp.25.000,00 – Rp.30.000,00. Yang menurut kami sudah cukup mahal dengan harga segitu.” Ungkap Jumiah.

“Semoga pemerintah segera memberikan solusi terkait kelangkaan gas 3 Kg ini. Kami masyarakat kecil sudah cukup sulit dalam menjalani hidup jadi, jangan lagi di himpit oleh kelangkaan gas yang merupakan kebutuhan kami sehari – hari.” Tukasnya.

Kelangkaan Si MELON 3 Kg ini menuai pandangan masyarakat terhadap pemerintah setempat akan perhatian dan dedikasinya terhadap kehidupan masyarakat kecil. Semoga ada langkah positif yang di ambil Pemkab Tanjab Barat terkait kelangkaan Si MELON ini. (St*2)

Komentar